Prolisda

Prolisda adalah propolis cair yang terbuat dari propolis hijau Brazil (green Brazilian propolis) yang dikenal sebagai propolis terbaik di dunia plus Habbatussauda. Memiliki warna khas kuning kehijauan. Selain dari warna yang khas, propolis Brazil juga memiliki zat aktif ARTEPILIN – C (Fenolic Acid) yang tidak dimiliki oleh propolis lainnya.
Propolis PROLISDA Toko Herbal ABE sangat berbeda dibandingkan dengan produk propolis lain yang saat ini beredar di pasaran.

Selain menghasilkan madu, lebah juga menghasilkan senyawa lengket coklat kehijauan yang disebut Propolis. Propolis secara luas dianggap sebagai obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tetapi seberapa efektifkah Propolis sebagai obat herbal jika dikaji secara ilmiah?

Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah untuk mensterilkan sarang lebah dari hawa dingin, panas, angin, dan kelembaban, serta sebagai pelindung sarang lebah terhadap gangguan kontaminasi bakteri, virus dan jamur.

Prolisda-Propolis-sesuai-Al-Quran

Prolisda – Propolis plus Habbatussauda

Prolisda yang dijual di Toko Herbal ABE ini merupakan ramuan istimewa kombinasi antara Propolis Brazil dengan Habbatussauda.

PROLISDA mempunyai kualitas PREMIUM yang khasiatnya melebihi berbagai macam jenis propolis yang beredar di pasaran. PROLISDA adalah Propolis plus Habbatussauda dengan teknology Nano.

prolisda-toko-herbal-abe

PROLISDA berteknologi NANO sehingga partikelnya, sangat kecil <100 nm. Inilah yang membuat Prolisda sangat efektif, cepat dan mudah diserap oleh tubuh.

Pada uji endapan, terbukti pada Prolisda tidak ada endapan walaupun dibiarkan berhari-hari. Sedangkan produk propolis merk lain terlihat ada endapan dan kerak yang sangat sulit hilang. Bisa dibayangkan jika itu mengerak di tubuh kita?

Itulah pentingnya teknologi NANO seperti yang diterapkan pada PROLISDA di Toko Herbal ABE : The Advanced Brazilian Propolis With Habbatussauda.

Tentang Habbatussauda, Nabi SAW telah bersabda:
“Gunakanlah Habbatussauda, sesungguhnya di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali kematian.”
(HR. Bukhari & Muslim)

Jurnal Medis Propolis vs Covid-19

GREEN BRAZILIAN PROPOLIS telah diteliti oleh banyak peneliti di dunia, ada begitu banyak journal medis yang mengulas propolis brazil pada banyak penyakit. Termasuk didalamnya penelitian pada covid19.

Jurnal Medis Propolis vs Covid19 :
https://doi.org/10.1111/dth.13780
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7415165/
https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0753332220308155

4 MEKANISME KERJA PROPOLIS UNTUK PASIEN COVID-19 :

1. Menghambat replikasi virus.
2. Mencegah badai sitokin (inflamasi hebat terjadi di paru-paru disebabkan pengeluaran IL-6 dan IL-1B yang berlebihan, Propolis bisa menurunkan ekspresi IL-6 dan IL-1B)
3. Propolis mencegah darah membeku.
4. Propolis bersifat imune modulator yang dapat menyeimbangkan imun tubuh.

Artikel-Propolis-vs-covid19

Testimoni Prolisda Toko Herbal ABE

Di bawah ini adalah sebagian testimoni konsumen yang sudah mengkonsumsi Prolisda Toko Herbal ABE:

Silakan Tinggalkan Komentar Anda